Kakak Terlibat, Nama Mbappe Terseret, Paul Pogba Diperas Gengster

Paul Pogba menyatakan bahwa dirinya mendapatkan ancaman pemerasan dari gangster di mana sang kakak, Mathias Pogba, juga terlibat. Kasus ini berawal saat Mathias Pogba mengupload video berisi ancaman akan menyatakan sosok Pogba yang sebetulnya. “Semua dunia khususnya timnas Perancis dan Juventus, rekan setim adik laki-laki saya, dan sponsornya berhak mengenal suatu hal, untuk mengenal apakah ia pantas dikagumi, dihormati, dan dicintai publik,” kata Mathias Pogba, diberitakan dari Mirror. “Apakah ia pantas mendapatkan tempatnya di timnas Perancis dan kehormatan bermain di Piala Dunia. Apakah ia pantas menjadi starter di Juventus,” sebut Mathias. Sbobet88

“Apakah ia merupakan orang yang dapat diandalkan, sehingga pemain mana malahan pantas berada di sisinya,” katanya melanjutkan. Kecuali sang adik, Mathias Pogba juga menyebut nama advokat sekalian agen baru Pogba sesudah Mino Raiola meninggal dunia, merupakan Rafaela Pimenta. Mathias mengaku bakal menyatakan sosok Rafaela Pimenta supaya publik dapat menilai apakah ia pantas mendapatkan profesi sebagai agen pemain. Pria berusia 32 tahun itu langsung menutup videonya dengan menyebutkan rekan setim Pogba di timnas Perancis dan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

“Saya akan memberi tahu Anda hal-hal yang sangat penting tentang ia (Mbappe) dan akan ada faktor dan banyak kesaksian untuk mengonfirmasi kata-kata saya,” ujar Mathias. Pihak Paul Pogba malahan sudah buka bunyi terkait hal ini. Mereka mengaku tak kaget dengan aksi Mathias.

“Pernyataan Mathias Pogba baru-baru ini di media sosial sayangnya tak mengejutkan,” kata perwakilan Pogba. “Itu merupakan ancaman lain dan upaya pemerasan oleh geng terorganisasi terhadap Paul Pogba ” Dikutip dari sumber berbeda, France 24, pihak kepolisan saat ini sudah mulai melakukan penelusuran terkait laporan ancaman dan pemerasan Paul Pogba. “Badan-badan yang kompeten di Italia dan Perancis sudah diberitahu sebulan yang lalu dan tak akan ada komentar lebih lanjut sehubungan dengan penelusuran yang sedang berlangsung,” seperti itu bunyi pernyataan pihak Pogba. Paul Pogba yang merupakan jawara Piala Dunia 2018 bersama timnas Perancis, kembali ke Juventus dengan status bebas transfer sesudah enam tahun di Manchester United. Namun, pemain berusia 29 tahun tersebut belum dapat tampil bersama Juventus karena mengalami cedera lutut.

Related Post